Sibuk Kerja dari Rumah, Seorang Ayah Lakban Anaknya yang Hiperaktif

Minggu, 19 April 2020 16:34

Seorang ayah mengikat anaknya dengan mengunakan lakban. (Foto: World of Buzz)

FAJAR.CO.ID — Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) membuat masyarakat diminta untuk melakukan pekerjaan dari rumah atau work from home (WFH). Hal itu mereka lakukan untuk memutus rantai virus Corona.

Namun, beberapa orang justru merasa bekerja di rumah akan merepotkan bagi dirinya, salah satunya dialami seorang pria asal Thailand ini.

Baru-baru ini pria itu mengikat anaknya dengan menggunakan lakban di lantai lantaran putrinya terlalu aktif bergerak.

Kemudian sang istri bernama Sin Chew Daily melihat anaknya dilakban dan langsung mem-posting beberapa foto di Facebook miliknya.

Awalnya, sang ibu tidak mengetahui hal apapun karena dirinya sedang memasak. Kemudian ketika melihat anaknya sedang terbaring dalam kondisi terikat lakban sontak dia pun kaget. Sementara suaminya terlihat sedang bekerja di depan laptop.

Bocah berusia tiga tahun dan berjenis kelamin perempuan itu tak berdaya diikat oleh ayahnya.

“Ibu sedang memasak, ayah sedang bekerja, anak perempuan berbaring di ruang tamu,” tulis perempuan itu seperti dikutip dari World of Buzz, Minggu (19/4).

Diduga suaminya terpaksa mengikat sang anak karena tak mampu mengawasi anak saat WFH. Sang anak adalah sosok yang aktif dan suka memegang apapun sehingga ruang tamu jadi berantakan.

Tak ingin dibuat pusing, pria tersebut terpaksa harus mengikat anaknya dengan lakban. (JPNN)

Komentar


VIDEO TERKINI