Spesialis Jambret Tempat Sepi Gagal Beraksi, Begini Ciri-cirinya

CCTV sempat merekam peristiwa.

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Murniati yang nyaris dijambret oleh dua OTK di depan rumahnya, menceritakan siapa pelaku tersebut.

Warga BTN Gowa Sarana Indah itu masih mengingat ciri pelaku, meski trauma sempat diancam akan dilukai pakai senjata tajam oleh pelaku tersebut.

Ciri-ciri para pelaku diungkapkan langsung olehnya, dan juga telah dijelaskan oleh aparat kepolisian Polres Gowa untuk mengejar para pelaku.

"Yang saya ingat, motornya jenis metik warna merah maron. Yang turun menjambret itu pakai baju kuning," katanya, saat ditemui di rumahnya, Minggu (19/4/2020).

Pelaku beraksi saat suasana perumahan itu sedang sepi, sekitar pukul 10.00 Wita. Saat pelaku beraksi, suami korban langsung datang dan meneriaki pelaku dan gagal beraksi.

Dari rekaman CCTV, pelaku lari menuju pintu belakang perumahan tersebut. Sementara warga yang datang mengejar pelaku ke pintu utama perumahan itu.

"Sudah ada anggota polisi yang datang. Kami melapor ke Polsek Somba Opu," tambah Murniati.

Pelaku diketahui memanfaatkan pandemi virus corona untuk beraksi. Murniati yang sedang duduk santai di depan rumahnya itu langsung didatangi pelaku.

Warga sekitar tak ada yang melihat, karena suasana perumahan saat itu sedang sepi. Semuanya berdiam diri di dalam rumah, agar terhindar dari penyebaran virus corona. (Ishak/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...