16 Gay Pesta Terlarang di Bogor, Berasal dari Jakarta dan Tangerang

Senin, 20 April 2020 10:17

Petugas saat memeriksa para pria penyuka sesama jenis di kantor Kecamatan Parung. Foto: diambil dari Radar Bogor

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Wabah virus corona tak menyurutkan belasan pria penyuka sesama jenis alias gay menggelar aksi memalukan di Kabupaten Bogor, Minggu (19/4) malam.

Perbuatan terlarang tersebut terbongkar setelah Satuan Pol PP Kecamatan Parung, merespons informasi dari masyarakat bahwa ada aktivitas wisatawan di kawasan pemandian air panas Gunung Panjang.

Petugas kemudian mendatangi lokasi yang berada di RT 01/05, Kampung Kandang Desa Cogreg, Kecamatan Parung.

Di sana tim langsung mengamankan 16 orang diduga gay dari Jakarta dan Tanggerang.

“Kami amankan belasan pria yang diduga gay, dan informasinya akan melakukan kegiatan komunitasnya di lokasi wisata Gunung Panjang dan area wisata pun kami segel,” ungkap Camat Parung Yudi Santoso kepada Radar Bogor.

Ia menjelaskan, dari hasil pemeriksaan diduga melakukan pesta terlarang terbukti, dengan konten video dalam handphone mereka dan jawaban dari pertanyaan yang diajukan.

“Terduga dibawa ke kecamatan karena khawatir warga terpancing emosinya dan diadakan pemeriksaan selanjutnya membuat surat pernyataan dan langsung dipulangkan ke tempat asal mereka,” jelasnya.

Ia menegaskan, apabila nanti kembali ke lokasi, khususnya di wilayah Parung, akan diproses sesuai hukum yang berlaku atau mungkin tidak akan terkendalinya tindakan masyarakat kepada mereka.

“Kegiatan penertiban gangguan diikuti anggota Pol PP kecamatan, pamong pembina desa (Pambindes), Babinsa, Babinkamtibmas, perangkat desa, anggota linmas, pengurus RT, RW dan anggota karang taruna Desa Cogreg” pungkasnya. (jpnn/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI