Agustus, Liga Champions Lanjut

Liga Champions/UEFA

FAJAR.CO.ID, NYON—UEFA dilaporkan telah membuat jadwal baru untuk menyelesaikan Liga Champions 2019/2020. Seluruh laga tertunda dan final kompetisi antar-klub paling elite Eropa ini akan digelar Agustus.

Laporan dari Corriere dello Sport, Juventus akan menghadapi Lyon di Turin dan Real Madrid berkunjung ke markas Manchester City untuk melakoni laga pada 7 Agustus. Ini akan menjadi duel leg kedua babak 16 besar.

Sebelumnya, Lyon menang 1-0 di kandangnya. Sementara Manchester City menang 2-1 di markas Real Madrid. Selain itu, laga leg kedua babak 16 besar yang mempertemukan Barcelona kontra Napoli akan digelar pada 8 Agustus.

Setelah menyelesaikan babak 16 besar, perempat final selanjutnya akan berlangsung antara 11 dan 14 Agustus. Lalu pertandingan semi final dijadwalkan antara 18 dan 22 Agustus. Khusus final, UEFA memilih 29 Agustus. Dengan jadwal baru ini, berarti tahapan grup Liga Champions musim 2020/2021 akan dimundurkan dari awal September hingga pertengahan Oktober. UEFA sendiri akan memberikan pembaruan jadwal setelah pertemuan dan konferensi video dengan semua 55 anggota federasi nasional minggu depan. (amr)

loading...

Komentar

Loading...