Bank BPR Modern Sumbang 150 Unit APD ke Satgas Covid-19 Sulsel

Senin, 20 April 2020 15:25

Bank BPR Modern sumbang APD

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Tingginya perkembangan pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) di Indonesia ini memberi sinyal bahwa pandemi ini merupakan masalah serius dan krusial. Bank BPR Modern Makassar turut berpartisipasi dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

Dirut BPR Modern Makassar, Ferdy Petrus Tappy menjelaskan pihaknya berpartisipasi dalam penyediaan sebanyak 150 unit Coverall Alat Pelindung Diri (APD), 150 unit Face Shield dan 15 unit Goggles kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi, untuk didistribusikan ke beberapa rumah sakit dan klinik di Makassar.

“Secara khusus, PT Modern Multiartha selaku Pemegang Saham Pengendali (PSP) Modern Makassar mengapresiasi para tenaga kesehatan yang bekerja di berbagai Rumah Sakit dan Klinik. Untuk itu, kiranya dukungan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi tenaga kesehatan yang telah menjalankan tugas mulia menangani pasien Covid-19,” kata Ferdy di sela penyerahan ke gubernur Sulsel.

Pandemi Covid-19 sangat dirasakan dampaknya terhadap berbagai sektor kehidupan di Indonesia, termasuk dunia usaha. Namun demikian ditengah situasi yang penuh ketidakpastian ini, semangat yang ditunjukkan berbagai sektor usaha dalam turut berperan serta dalam menanggulangi Covid-19 patut diapresiasi. Bentuk dukungan yang dilakukan dunia usaha, termasuk Bank BPR Modern Makassar menunjukkan bagaimana korporasi melakukan penerapan tata kelola perusahaan yang baik dengan turut memperhatikan sisi sosial disamping menjalankan sisi bisnisnya selama ini.

“Bila setiap korporasi mampu secara konsisten melakukan hal ini, tentunya permasalahan sosial di masyarakat pun dapat teratasi,” beber Ferdy. (nur/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI