Bank Sulselbar Kampanyekan di Rumah Saja Lewat Event Tiktok

Senin, 20 April 2020 21:27

Bank Sulselbar Kampanyekan di Rumah Saja Lewat Event Tiktok

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Barat (Bank Sulselbar) bekerjasama dengan FAJAR menggelar lomba Tiktok Competition untuk seluruh masyarakat Sulsel dan Sulbar. Lomba ini sekaligus sebagai bentuk support Bank Sulselbar membantu pemerintah mengkampanyekan masyarakat di rumah saja.

Direktur Utama BPD Sulselbar, Irmayanti Sultan mengatakan, bahwa event ini dibuat untuk memperkenalkan Bank Sulselbar ke masyarakat luas. Salah satunya dengan mengasa kreatifitas masyarakat dalam aplikasi Tiktok.

“Event ini juga sebagai bentuk dukungan Bank Sulselbar terhadap kebijakan pemerintah yaitu di rumah saja di tengah pandemi Covid-19 ini,” kata Irmayanti, Senin (20/4).

Pada kesempatan ini, Irmayanti juga mengajak masyarakat, agar mengikuti anjuran pemerintah dalam penerapan Pembatasan Sosial Bersakal Besar (PSBB) di Makassar. Ini demi suksesnya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Event Tiktok Bank Sulselbar bersama FAJAR ini akan berlangsung di mulai Selasa, 21 April hingga Senin, 27 April. Dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah. (tam)

Bagikan berita ini:
10
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar