Bantu Warga Cegah Covid-19, Ketua Golkar Takalar Fachruddin Rangga Keliling Kecamatan

Senin, 20 April 2020 12:02

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– DPD II Golkar Takalar melakukan gerakan peduli penanganan virus corona atau Covid-19 secara bersamaan di sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Takalar, Minggu (19/4/2020).

Fachruddin Rangga selalu Ketua DPD II Golkar Takalar memimpin langsung penanganan Covid-19 itu. Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi Golkar ini mengatakan bahwa gerakan peduli ini dilakukan adalah bentuk kepedulian terhadap kondisi yang dialami masyarakat khususnya di Kabupaten Takalar.

“Bertahap kita mengelilingi kecamatan yang ada,” katanya.

Ia membeberkan, ada 1.850 paket yang akan dibagikan ke semua kecamatan yang ada di Takalar. Selain sembako, pihaknya juga menyerahkan alat pelindung diri (APD) kepada warga.

“Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker serta dilakukan penyemprotan disinfektan di beberapa desa,” jelasnya.

Apa yang dilakukan DPD II Golkar Takalar ini, lanjutnya semata-mata untuk membantu meringankan sedikit beban warga.

“Olehnya itu Partai Golkar Takalar hadir untuk berbagi sebagai bentuk kepedulian saja kepada saudara kita yang ada di dusun dan desa,” jelasnya.

“Walau tidak seberapa nilainya tetapi paling tidak sudah dapat membuat orang lain tersenyum karena berbagi itu bukan soal nilainya tetapi yang paling terpenting adalah keikhlasan,” Fachruddin Rangga menambahkan. (taq/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI