Bosan di Rumah, Yuk Ikutan Lomba Tiktok Bank Sulselbar

Senin, 20 April 2020 20:10

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Barat (Bank Sulselbar) bekerjasama dengan FAJAR menggelar lomba Tiktok Competition untuk seluruh masyarakat Sulsel dan Sulbar. Event ini digelar mulai Selasa (21/4) hingga Senin (27/4) dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Direktur Utama BPD Sulselbar Irmayanti Sultan mengatakan, bahwa event ini dibuat untuk memperkenalkan Bank Sulselbar ke masyarakat luas. Salah satunya dengan mengasa kreatifitas masyarakat dalam aplikasi Tiktok.

“Event ini juga sebagai bentuk dukungan Bank Sulselbar terhadap kebijakan pemerintah yaitu di rumah saja di tengah pandemi Covid-19 ini,” kata Irmayanti, Senin (20/4).

Sudah sebulan Covid-19 ini masuk di Sulsel, hingga pemerintah menerapkan kebijakan work from home (WFH), belajar dan beribadah di rumah sebagai bagian dari upaya pemutusan rantai penyebaran virus Covid-19. Hal ini tentu akan menimbulkan rasa bosan dan jenuh.

Lomba tiktok ini berlaku untuk seluruh masyarakat di Sulsel dan Sulbar. Syarat dan ketentuannya dapat mem-follow instagram @Banksulselbarofficial dan @fajaronline. (tam)

Komentar


VIDEO TERKINI