Canda Ganjar Pranowo: Itu Giginya Pada Kemana, Kok Hilang?

Senin, 20 April 2020 11:58

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat mengunjungi para lansia di panti jompo. Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID, SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pagi tadi menyempatkan diri mengunjungi sejumlah panti jompo di Kota Semarang saat keliling gowes.

Kedatangan Ganjar ke tempat-tempat tersebut untuk memastikan para lansia yang sangat rentan tertular virus corona itu semuanya dalam kondisi sehat.

Tiga panti jompo dikunjungi Ganjar pagi itu, di antaranya Panti Wreda Rindang Asih II di Bongsari Semarang Barat, Panti Wreda Omega di Manyaran dan Wisma Rela Bhakti di Jl Ronggowarsito Kawasan Kota Lama Semarang.

Dari kunjungan itu, Ganjar senang karena semua lansia yang ada dalam kondisi sehat, serta logistik sehari-hari masih tercukupi.

Kedatangan Ganjar yang tidak direncanakan di panti-panti tersebut membuat para penghuni panti terkejut.

Meski begitu, mereka tampak antusias dan bergembira dengan kunjungan itu. Walaupun usia mereka rata-rata di atas 70 tahun, tetapi ingatan terhadap orang nomor satu di Jawa Tengah itu masih melekat. Dengan sopan, mereka langsung menyapa dan menawari Ganjar untuk sarapan.

“Selamat datang Pak Ganjar, monggo ikut sarapan (silakan ikut sarapan),” tutur para penghuni panti Rindang Asih.

Ganjar pun langsung akrab berbincang dengan para lansia tersebut. Canda tawa bergemuruh saat Ganjar melontarkan lelucon yang menghibur.

“Itu giginya pada kemana? kok hilang,” candanya.

Kedatangan Ganjar ke panti-panti jompo itu tidak disia-siakan para penghuninya. Beberapa Oma Opa itu memberanikan diri untuk curhat dan mengutarakan permintaanya.

Komentar


VIDEO TERKINI