Dampingi Vanessa Angel Tes USG, Bibi Minta Calon Bayinya Bersabar

Senin, 20 April 2020 10:55

Vanessa Angel

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Di tengah kehamilan pertamanya Vanessa Angel kerap tersandung masalah. Mulai dari mendapat hujatan netizen hingga tersandung kasus dugaan narkoba. Sang suami, Bibi Ardiansyah meminta sang calon bayi mereka untuk bersabar.

Diketahui, baru-baru ini Vanessa Angel bersama suaminya, dan asistennya ditangkap aparat kepolisian di kediamannya di Srengseng, Jakarta Barat. Di lokasi polisi mengamankan 20 butir pil Xanax yang termasuk golongan psikotropika.

Hasil tes urine, Vanessa dan asistennya negatif. Sedangkan Bibi positif. Namun ketiganya dibebaskan. Sampai saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil tes rambut dan darah terhadap ketiganya. Hasil tes tertunda lantaran disebabkan adanya pandemi corona atau Covid-19.

Melalui Instagram, Bibi membagikan video saat menemani sang istri melakukan pemeriksaan USG. Dalam video tersebut, terlihat calon anak mereka bergerak lincah. Dalam unggahannya itu, Bibi meminta calon anaknya untuk bersabar atas semua ujian yang menimpa ibunya.

“Semua sedih, semua marah, semua cacian dan semua kepalsuan pun samar-samar kalau habis ketemu kamu nak,” tulis Bibi.

Bibi pun menjanjikan kelak ketika sudah lahir nanti, dan sudah bisa berdiri akan diajak bermain bola bersama, dan Vanessa pun akan turut serta.

“Tahan nak, nanti kita main bola bareng. Papa jadi kiper, mama @vanessaangelofficial jadi back dan kamu jadi striker. Lalu biarlah Tuhan yang jadi wasitnya. Prit pritt!,” ujarnya.

Komentar


VIDEO TERKINI