Diincar Arsenal, Milan, dan Madrid, Fekir Dijual Mahal

Senin, 20 April 2020 20:54

Nabil Fekir/Getty Images

FAJAR.CO.ID, SEVILLE—Real Betis memberi label harga tinggi kepada pemain andalannya, Nabil Fekir. Menyusul pendekatan yang kabarnya dilakukan Arsenal, AC Milan, dan Real Madrid, Betis sudah menetapkan harga mahal untuk pemain timnas Prancis tersebut.

Menurut laporan harga pasar terkini Transfermarkt, pemain kelahiran 18 Juli 1993 itu hanya bernilai 32 juta euro. Namun, Betis sebagaimana laporan Diario AS meminta uang tunai hingga 50 juta euro kepada siapapun yang berminat pada gelandang serang mereka.

Harga mahal ini tak lepas dari kesepakatan Betis dengan klub pemilik Fekir sebelumnya, Olympique Lyonnais. Dalam perjanjian mereka, klub Ligue 1 Prancis itu berhak mendapat bagian 20% dari setiap penjualan Fekir.

Kalau melihat sepak terjang Fekir musim ini, harga itu sepertinya memang cukup layak. Pemain berusia 26 tahun itu sejauh ini telah mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist dalam 23 pertandingannya untuk Betis.

Dikutip dari Football Espana, bulan lalu, Daily Star melaporkan bahwa The Gunners, julukan Arsenal sempat mengadakan diskusi dengan Fekir musim panas lalu sebelum dia pindah ke Betis. Sementara Madrid sebagaimana laporan di fichajes.net, kabarnya tertarik menukar Fekir dengan Dani Ceballos yang saat ini mereka pinjamkan ke Arsenal.

Sebuah laporan di Diario AS lima minggu lalu mengklaim bahwa Milan juga memiliki minat terhadap pemain internasional Prancis itu. Namun, penilaian 40 juta euro mereka terhadap Fekir tidak mungkin cukup. (amr)

Bagikan berita ini:
3
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar