Dipukul Karena Meludahi, Temannya Emosi Hingga Nyaris Lempar Paving Blok

Senin, 20 April 2020 15:57

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Perkelahian di Jalan Sangir, Kota Makassar yang diduga tak terima diludahi, hampir memperbesar masalah tersebut.

Pasalnya, salah satu warga di sana, ikut larut dalam emosi. Bahkan nyaris melempari pemuda itu dengan batu jenis paving block.

Dia tak terima, lantaran temannya yang terlibat perkelahian dengan pemuda itu membuat kepalanya mengalami luka. Darahnya pun bercucuran di wajahnya.

Sementara pemuda yang mengaku diludahi itu pun ingin memukul orang yang hendak melemparinya batu. Emosi wanita berambut pirang pun ikut larut dalam perkelahian tersebut. Wanita itu diduga adalah kekasih pemuda tersebut.

Beruntung, warga sekitar sigap dan langsung melerai kedua belah pihak. Pria yang nyaris melempar batu pun berhasil diamankan oleh warga sekitar.

Sementara pemuda itu mengalami luka di wajahnya. Sementara pria yang diketahui warga di sana, mengalami luka di kepalanya dan telah berobat ke Puskesmas terdekat.

“Yang saya dengar, ada salah satu yang meludah dan tidak terima. Lalu saling senggol (dari atas motor) dan akhirnya berkelahi,” kata salah satu warga, yang melerai perkelahian itu.

Peristiwa itupun telah sampai ke laporan Polsek Wajo. Pemuda yang mengaku diludahi itu yang melapor kejadian tersebut ke kantor polisi.

Sebelumnya diberitakan, Satu pemuda dan satu warga di Jalan Sangir, Kota Makassar bersikukuh. Mereka adu jotos dan melukai satu sama lain.

Komentar