Dua Skenario Nyonya Tua untuk Striker Baru

Senin, 20 April 2020 17:50

Arkadiuz Milik/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus berencana membeli satu striker baru di bursa transfer musim panas mendatang setelah Gonzalo Higuain dilaporkan akan pergi di akhir musim. Ada dua nama penyerang hebat yang kini tertulis di daftar belanja Si Nyonya Tua.

Yang pertama, Mauro Icardi. Untuk mendapatkan bomber Argentina tersebut, mereka harus melibatkan Paris Saint-Germain (PSG). Kabarnya, PSG berharap untuk menukar Icardi dengan dua pemain incaran mereka, Miralem Pjanic dan Alex Sandro.

Pemain asal Argentina itu tiba di Paris dengan status pinjaman dari Inter musim panas lalu. Akan tetapi, ia tampaknya akan kembali ke Italia musim panas ini. Meski demikian, Icardi sepertinya tidak akan kembali ke Inter. Itu karena PSG dilaporkan memiliki opsi untuk mengontraknya dengan nilai 70 juta euro.

Nah, setelah memicu klausa mantan kapten Nerazzurri itu, PSG kemudian akan menggunakan Icardi dalam operasi untuk membawa Pjanic dan Alex Sandro ke ibu kota Prancis.

La Gazzetta dello Sport mengungkapkan bahwa direktur sepakbola PSG Leonardo berencana untuk duduk bersama direktur Juventus Fabio Paratici dan Pavel Nedved untuk menemukan solusi yang sesuai dengan kedua belah pihak.

Les Parisiens sudah lama dikaitkan dengan Pjanic dan dia bisa menjadi bagian dari perjanjian pertukaran. Sementara Alex Sandro, ia ada di antara favorit lain untuk dimasukkan dalam perdagangan potensial itu.

Bagaimana kalau perburuan Icardi gagal? Juventus akan memainkan skenario kedua. Mereka akan memburu Arkadiuz Milik. Untuk mendapatkan penyerang Napoli asal Polandia tersebut, Juventus akan mengorbankan Federico Bernardeschi.

Tuttosport mengklaim Fabio Paratici telah memutuskan menggantikan Gonzalo Higuain dengan Milik. Striker The Partenopei itu dinilai tidak melebihi 45 juta euro di pasar transfer dan Napoli bisa merelakan Milik dengan imbalan pemain.

Surat kabar itu mengklaim, Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso menginginkan Federico Bernardeschi sebagai imbalan. Itu karena ia akan kehilangan Jose Callejon di sebelah kanan dalam trisula penyerangnya. Jika Juventus memutuskan untuk memilih opsi yang lebih murah, Tuttosport percaya barter akan terjadi musim panas ini. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI