Jadi Pasien PDP, Dokter Dapat Semangat dari Teman SMP Lewat Video

Senin, 20 April 2020 21:22

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tenaga medis, baik dokter maupun perawat termasuk yang paling rentang terpapar virus corona (covid19).

 Dua dokter asal Makassar, dr Novini Miriam dan dr Yudi Fadilah,SpJP sempat menjalani isolasi sebagai PDP.

Untuk memberi semangat kepada keduanya, teman-teman dr Novi dan dr Yudi semasa di SMP 6 Makassar memberi dukungan semangat dan pengharhargaan sebagai garda terdepan dalam penangan covid19.

“Dari diskusi si grup WA alumni Kelas B SMP 6  tanun 1988 kami akhirnya memutuskan menyanyi bersama dengan lagu Heal The Wordl-nya Michael Jackson sebagai pemberi motivasi,’ kata salah satu inisiator video tersebut, Niken Asterina.

Menurut Niken, para tenaga medis harus mendapatkam apresiasi karena mereka berjibaku.menangani pasien dengan segala resikonya

^Kami bersyukur kedua teman.kami sudah bosa berktivitas kembali menangani pasien dan semoga semua tenaga medis selalu diberi kekuatan. Bagi merela yang meninggal dunia kami sampaikan duka cita yang mendalam dan mendokan mereka. Semoga pandemi covid19 ini bisa cepat berlalu,” tambahnya

Video Heal The Word yang dibuat alumni Kelas B 88 SMP 6 ini tak hanya melibatkam alumni yang ada di Makassar tapi juga alumni yang ada di Jakarta, Malang,Surabaya Manafo, Palu, dan bahkan juga dari Selandia Baru, Swis, dan Jerman. (rls)

Komentar


VIDEO TERKINI