Lady Gaga: Ini Sebuah Surat Cinta untuk Perawat yang Mempertaruhkan Nyawa

Senin, 20 April 2020 09:35

Lady Gaga. (W Magazine)

FAJAR.CO.ID– Banyak konser dan jadwal perilisan album musik serta film yang harus ditunda akibat pandemi Covid-19. Namun, tidak berarti tak ada hiburan selama isolasi diri di rumah.

World Health Organization dan Global Citizen menggelar One World: Together At Home, acara penggalangan dana untuk Covid-19 Solidarity Response Fund. Lady Gaga ikut mengurasi acara tersebut sekaligus tampil.

“Pertarungan melawan Covid-19 ini adalah pertarungan yang dilakukan seluruh dunia,” katanya dalam video teleconference dengan WHO sebagaimana dilansir dari UN News.

Digelar selama delapan jam, One World bakal menampilkan lebih dari 100 artis. Selain Gaga, ada Rolling Stones, Billie Eilish, Usher, Taylor Swift, Bill dan Melinda Gates, dan lain-lain.

“Ini adalah surat untuk dokter kita, sebuah surat cinta untuk perawat kita dan tenaga medis profesional yang mempertaruhkan nyawa mereka demi orang lain. Kita merayakan keberanian dan kepahlawananmu,” imbuh Gaga.

Penonton bisa menyaksikan acara tersebut pada Minggu (19/4) pukul 07.00–09.00 WIB melalui stasiun TV NBC, CBS, dan ABC. Atau, streaming di Amazon Prime Video, Apple, Facebook, Instagram, TIDAL, YouTube, Twitter, dan Yahoo pukul 01.00–07.00 WIB. (jpc/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI