Milik ke Juventus, Icardi Bisa ke Napoli

Senin, 20 April 2020 09:30

Mauro Icardi/Martin BUREAU / AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Bomber Polandia, Arkadiusz Milik kabarnya akan pergi ke Juventus musim panas mendatang. Jika ini benar, Napoli akan berusaha membeli penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Milik sejauh ini belum menyetujui kesepakatan baru dengan Napoli. Di sisi lain, eks penyerang Ajax tersebut menjadi target Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Laporan yang dikutip dari Calciomercato, Milik bisa menjadi pengganti Gonzalo Higuain.

Jika Bianconeri berhasil mendapatkan Milik, mereka akan berhenti mengejar Icardi. Namun, skenario ini akan sangat dipengaruhi keputusan Paris saint Germain (PSG). Seperti diketahui, Icardi dipinjamkan Inter ke PSG musim panas lalu dan memiliki opsi pembelian di akhir musim.

Icardi menghabiskan musim ini di PSG dengan status pinjaman berbiaya 13 juta euro. Jika ingin mempermanenkannya, klub kaya Prancis itu harus mengeluarkan dana sebesar 70 juta euro.

Pemain internasional Argentina itu mencetak 20 gol dalam 31 pertandingan kompetitif di PSG. Hanya saja, ia dikritik karena hubungan yang kurang baik di tim. Makanya, sejauh ini, belum ada kepastian apakah opsi itu akan diaktifkan PSG.

Icardi dan istrinya yang merangkap agen, Wanda Nara berulang kali menyatakan bahwa Italia adalah rumah mereka. Dan menurut FCInterNews.it, ini bisa menguntungkan Napoli yang butuh striker baru setelah Dries Mertens akan mencapai akhir kontraknya dan dikaitkan dengan Inter.

Wanda sebagaimana dikutip dari Football Italia sebelumnya mengkonfirmasi dia melakukan negosiasi dengan Presiden Partenopei Aurelio De Laurentiis tahun lalu. Namun, Inter memilih mengirim suaminya ke Prancis. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI