Naik Motor Lalu Berhenti, Wanita Muda Tiba-tiba Tumbang di Dekat Rel KA

Senin, 20 April 2020 14:04

FOTO: FAISAL R. SYAM / FAJAR INDONESIA NETWORK.

FAJAR.CO.ID, PRABUMULIH – Kejadian seorang wanita berinisial, SM (35) mendadak pingsan di trotoar dekat rel Kereta Api (KA) tak jauh dari Simpang Eks RSUD menghebohkan, Sabtu sore (18/4), sekitar pukul 16.00 WIB.

Informasi dihimpun, sebelumnya wanita tersebut sempat mengendarai sepeda motor dari arah pasar. Lalu, mendadak berhenti di lokasi kejadian.

Lalu, beristirahat dan tak lama mendadak pingsan dan mengejutkan warga di sekitarnya. Sempat diduga terpapar Covid-19, karena mengalami sesak hingga pingsan di jalanan ternyata bukan. Karena, ada riwayat hipertensi dan pernah dirawat di RS.

Mendapat laporan dari seorang tukang ojek ke PSC 119, petugas langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pertolongan. Belakangan, juga petugas Satlantas tengah berpatroli tak sengaja melintas langsung berhenti dan juga melakukan pertolongan.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Sukirman SH melalui Kanit Lakalantas, Ipda Waniato SH membenarkan kejadian itu.

“Kalau kronologisnya belum jelas. Ketika petugas datang, memang yang bersangkutan memang telah pingsan dan melakukan pertolongan. Untuk jelasnya, sebaiknya ditanyakan ke PSC 119,” jelas Wanianto.

Lanjutnya, pasien tersebut sudah dievakuasi petugas patroli bersama petugas PSC 119 untuk mendapatkan pertolongan medis. Informasinya dilarikan ke RSUD.

“Sudah dibawah ke RSUD, untuk mendapatkan perawatan medis,” terangnya.

Komentar


VIDEO TERKINI