Netizen Paling Tunggu Komentar Dewi Sandra soal Glenn Fredly, Ini Alasannya

Senin, 20 April 2020 09:23

Dewi Sandra dalam acara Wardah Feel The Beauty. (Rieska Virdhani/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dewi Sandra menjadi salah satu artis yang paling ditunggu komentarnya oleh warganet terkait wafatnya Glenn Fredly, pada Rabu (8/4) lalu.

Tak sedikit warganet yang mempertanyakan alasan perempuan berhijab itu tidak mengulas kenangannya dengan mendiang Glenn Fredly.

Padahal, Dewi Sandra pernah membina rumah tangga dengan pelantun Januari itu selama tiga tahun.

Menanggapi hal tersebut, ia sengaja mengunggah tulisan ‘Not every part of your private live needs to be public’ di akun Instagram pribadinya.

Dewi Sandra juga menuliskan kata-kata bijak yang menjelaskan soal isi hati yang tak perlu diumbar ke publik.

“Menurut aku siapa yang bisa menjaga hal-hal pribadi tetap pribadi, itu bijak. Hanya saja entah apa yang terjadi sekarang ini seolah-olah kekepoan kita membuat kita haus untuk membicarakan tentang orang lain,” tulis Dewi Sandra, baru-baru ini.

Ia mengatakan bahwa sikapnya yang tetap menjaga hal pribadi merupakan pelajaran yang didapat dari sang ayah.

“Ayahku berkata: orang yang sibuk mengurusi urusan orang lain adalah orang yang menyia-nyiakan waktunya karena lalai mengurus dirinya sendiri,” tegasnya.

Oleh karena itu, wanita berusia 40 tahun ini enggan mengunggah segala hal pribadinya melalui media sosial.

“Untuk sebagian orang, aku khususnya, social media akan menjadi tempat terakhirku untuk share hal yang “private” karena cara orang untuk mengungkapkan hati dan rasa tidak hanya dengan media yang satu ini,” jelasnya.

Komentar


VIDEO TERKINI