Pjanic Naik Jet Pribadi ke Italia, Ronaldo Masih Tanda Tanya

Cristiano Ronaldo dan Miralem Pjanic/Michael Steele/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Miralem Pjanic dilaporkan akan kembali ke Italia sebagai persiapan melanjutkan Serie A. Sementara kepulangan sang superstar, Cristiano Ronaldo masih menjadi tanda tanya.

Klub-klub Serie A kabarnya akan melanjutkan pelatihan pada 4 Mei mendatang. Dengan pertandingan direncanakan akan dilangsung pada 27-31 Mei. Makanya, saat ini, beberapa pemain yang kembali ke negaranya selama masa isolasi sudah kembali dalam beberapa hari terakhir. Pemain harus kembali ke Italia sekarang karena mereka kembali harus mengisolasi diri di rumah mereka selama 14 hari sebelum memulai protokol FIGC untuk melanjutkan pelatihan. Tes darah dan usap diharapkan pada 27-30 April. Jadwal Serie A dapat dilanjutkan mulai awal Juni dengan rencana pekan terakhir pada pertengahan Juli. Khusus Coppa Italia, kemungkinan pertandingan akan dilanjutkan pada 27 Mei. Coppa Italia sejauh ini sudah memasuki babak semifinal dengan leg pertama sudah digelar di markas Inter Milan dan AC Milan. Pjanic sendiri memposting di media sosial bahwa ia akan naik jet pribadi ke Turin untuk kembali ke Juventus. Sedangkan Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo sejauh ini masih di luar negeri dan belum ada tanda-tanda mereka akan kembali.

Pemain Juventus lainnya yang juga pulang kampung yakni Sami Khedira, Douglas Costa, dan Alex Sandro. Selain Pjanic, pemain Inter Milan, Alexis Sanchez juga dilaporkan sedang dalam perjalanan kembali Italia, besok. Pemain pinjaman asal Manchester United itu sebelumnya kembali ke Cile. (amr)

Komentar

Loading...