PMI Panakkukang Bagikan Masker, DPD II Golkar Lutra Bantu APD untuk Puskesmas

Senin, 20 April 2020 19:42

PMI bagi-bagi masker

PMI Panakkukang Bagikan Masker, DPD II Golkar Lutra Bantu APD untuk Puskesmas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Palang Merah Indonesia (PMI) Makassar Cabang Panakkukang melakukan aksi donor darah mengingat masih kurangnya stok darah yang ada.

Aksi donor tersebut berlangsung di Gedung Pascasarjana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop, Jalan Meranti, Panakkukang, Kota Makassar.

Ketua PMI Makassar, Syamsu Rizal alias Deng Ical, mengatakan selain donor darah. PMI jega melakukan aksi bagi-bagi masker kepada pengendara yang melintas di depan kampus STIE AMKOP.

“Pada kegiatan kali ini, selain donor darah dan bagi-bagi masker, kami juga bagikan sembako kepada para pendonor yang datang,” ujarnya, Senin (20/4/2020).

Sementara itu, DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara ikut ambil bagian dalam upaya melawan penyebaran Covid-19 khususnya di Luwu Utara.

Ketua Golkar Lutra Muhammad Fauzi menyerahkan 40 set alat pelindung diri (APD) untuk seluruh puskesmas, 4000 masker untuk masyarakat, 40 jerigen disinfektan untuk penyemprotan hingga tingkat desa, 100 handsanitizer, 7.600 pcs multivitamin, serta 150 jas ujan untuk dipakai penyemprotan disinfektan.

“Agenda ini adalah bagian dari bakti Partai Golkar bagi masyarakat untuk melawan pandemi Virus Covid 19. Aksi ini merupakan instruksi dari Bapak Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid,” kata Fauzi usai penyerahan. (ikbal/ful)

Komentar


VIDEO TERKINI