PSBB Hari Ketiga, Jalanan Tangerang Selatan Masih Ramai

Senin, 20 April 2020 13:58

Suasana kondisi di kawasan Bintaro Jaya, Sektor Delapan selama PSBB masih ramai dilalui kendaraan bermotor. Foto Dedi So...

FAJAR.CO.ID, TANGERANG SELATAN – Memasuki hari ketiga penerapan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) di Tangerang Selatan jalan di kawasan Bintaro Jaya masih ramai dilalui oleh kendaraan bermotor.

Dari pantauan JPNN.com (grup fajar.co.id) di lapangan Senin (20/4), memasuki jalan utama mulai dari Bintaro sektor tiga hingga sembilan kondisi jalan masih terpantau ramai lancar.

Begitu pun dengan arah sebaliknya. Jenis kendaraan yang melintas area tersebut masih didominasi oleh kendaraan penumpang dan sepeda motor.

Selain itu, di sepanjang jalan dari arah Bintaro tiga hingga sembilan sejumlah toko dan makanan siap saji masih banyak yang melakukan aktivitas.

Tak hanya itu, banyak pengemudi ojek online (ojol), taksi konvesional, dan pedagang keliling berenti di bahu jalan menunggu penumpang.

Kemudian terlihat juga banyak pengguna sepeda motor yang dinaiki dua orang. Bahkan beberapa juga tidak menggunakan masker.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Tangerang Selatan menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada Sabtu (18/4).

Penetapan awal dimulainya PSBB untuk mencegah penyebaran virus corona itu juga berlaku untuk seluruh wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan). (jpnn/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI