PSG Ganggu Barcelona, Dortmund Usik Madrid

Eduardo Camavinga/Tim Clayton/Corbis via Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona tidak hanya dilaporkan akan berbisnis musim panas mendatang. Kedua klub raksasa tersebut juga akan saling ganggu dalam perburuan pemain baru.

Menurut laporan dari Diario AS, PSG berpotensi mengganggu Barcelona dalam perburuan bek FC Porto, Alex Telles. Klub Prancis itu kabarnya mengejar pemain asal Brasil tersebut sebagai pengganti Layvin Kurzawa.

Kurzawa sebagaimana laporan yang berkembang akan meninggalkan Parc des Princes musim panas ini. Itu karena kontraknya berakhir pada Juni. Telles menurut laporan yang dikutip dari Football Espana dianggap sebagai pengganti tepat.

Selain itu, Telles akan cocok untuk tim Thomas Tuchel, karena kemampuannya bermain di pertahanan dan lini tengah. Porto sendiri sangat terbuka dan sudah menyebut harga sekitar 20 juta euro untuk Telles karena sang pemain tidak mungkin memperpanjang kontraknya di klub setelah Juni 2021.

Sebelum PSG, Barcelona sudah lebih dulu menunjukkan minat pada pemain berusia 27 tahun tersebut. Jika Raksasa Catalan menjual Junior Firpo musim panas ini, mereka akan langsung mengajukan tawaran pada Porto.

Sementara itu, Real Madrid juga diusik raksasa Bundesliga Borussia Dortmund dalam perburuan gelandang muda Rennes, Eduardo Camavinga. Los Blancos dalam 12 bulan terakhir sudah dikaitkan dengan kepindahan remaja berperingkat tinggi Prancis tersebut.

Madrid dilaporkan bersedia membayar harga permintaan klub Prancis itu sebesar 60 juta euro. Namun, menurut laporan dari surat kabar Prancis Le10 Sport, pelatih Dortmund, Lucien Favre juga kini memantau Camavinga.

Dortmund membeli Ousmane Dembele dari Rennes pada 2015, dan sejak itu mempertahankan hubungan yang baik dengan klub Ligue 1 Prancis itu. Meski demikian, Real Madrid tetap yakin akan membuat kesepakatan dengan Rennes. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...