Ratu Tisha: Malam Pak Faisal, Saya Masih Ingin Temani Ibu Saya di Rumah

Senin, 20 April 2020 15:22

Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha--fin

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tawaran menarik dari Sriwijaya Foobal Club (SFC) menghampiri Ratu Tisha. Klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut menawarkan posisi manajer kepada mantan Sekjen PSSI itu.

Namun, Tisha tak mengambil tawaran itu. Lajang kelahiran 30 Desember 1985 itu telah mengirim pesan singkat kepada manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pemilik klub asal Palembang tersebut.

“Jadi Bu Ratu Tisha untuk saat ini belum bersedia menjadi manajer SFC,” kata Wakil Direktur PT SOM Hendri Zainuddin kepada awak media, Senin (20/4).

Hendri yang kini menjadi manajer SFC menjelaskan, Tisha mengirimkan layanan pesan ke nomor telepon seluler Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid. Dalam pesan itu, Tisha membeber alasannya tak mengambil tawaran sebagai manajer SFC.

“Malam Pak Faisal, mohon maaf baru kelar dari perenungan panjang, salam hormat, untuk seluruh teman-teman di Sriwijaya FC terutama Pak Hendri Zainuddin. Saya merasa bangga dan tersanjung atas tawaran Bapak, namun saat ini untuk sementara saya masih ingin temani ibu saya dulu di rumah,” ujar Tisha dalam pesannya yang juga beredar di kalangan wartawan.

Walakin, Tisha mengajak seluruh elemen SFC untuk terus berkiprah. “Saya akan berjalan beriringan dengan teman-teman di Sriwijaya FC,” ujar Tisha dalam pesan lanjutan.

Sebelumnya, Tisha menyatakan mundur dari kursi Sekjen PSSI pada Senin (13/4) lalu. Sampai hari ini dia tak memaparkan alasan sebenarnya yang mendasari keputusannya mengundurkan diri dari PSSI. (jpnn/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI