Sadis! Wanita Cantik Ini Disiksa dan Dibakar Perwira Polisi

Senin, 20 April 2020 10:10

Malak Haider al-Zubaidi-- (Screengrab / Media sosial/aljazeera)

FAJAR.CO.ID, BAGHDAD — Seorang wanita Irak yang diduga disiksa suaminya meninggal. Malak Haider al-Zubaidi, wanita tersebut sempat dirawat di rumah sakit Kota Najaf selama berhari-hari sebelum menyerah pada luka-lukanya.

Perempuan malang itu meninggal karena luka bakar parah. Dia diduga disiksa suaminya. Pihak keluarga korban menduga hal itu.

Media lokal melaporkan pada Sabtu malam, Malak Haider al-Zubaidi yang berusia 20 tahun meninggal beberapa hari setelah dugaan pelecehan dan dibakar. Peristiwa itu kemudian memicu kemarahan di media sosial.

Adik korban seperti dikutip oleh media setempat menyebut, al-Zubaidi meninggal, dan menyerukan keadilan.

Menurut laporan seperti dilansir aljazeera, Senin, (20/4/2020), al-Zubaidi meninggal setelah paru-paru dan ginjalnya berhenti berfungsi hampir seminggu setelah dia dirawat di rumah sakit.

Dia adalah istri kedua Mohammed al-Mayahli. Pihak keluarga menyebut sang suami telah melarangnya mengunjungi orang tuanya selama sekitar delapan bulan.

Suaminya, seorang perwira polisi menulis di halaman Facebook-nya minggu lalu bahwa al-Zubeidi menderita penyakit mental dan membakar dirinya sendiri. Beberapa jam kemudian, video-video dari wanita muda itu dibagikan secara luas di media sosial, menunjukkan dia berteriak kesakitan karena luka bakar.

“Dia membakar dirinya sendiri dengan bensin dan menuduh saya dan keluarga saya,” tulis al-Mayahli. “Ada akun sponsor yang memposting kebohongan ini hanya untuk memfitnah keluarga saya.”

Komentar


VIDEO TERKINI