Satu Hati Lawan Corona, Bambang Pamungkas Lelang Sepatu Keramat

Bambang Pamungkas menunjukkan sepatu yang dipakainya pada Liga Indonesia 2001.

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Bambang Pamungkas tak mau ketinggalan berpartisipasi pada ’’Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Manajer tim Persija itu melengkapi program lelang yang diinisiatori Persija tersebut setelah sebelummya diikuti delapan pemain.

Barang yang dilepas Bepe bukan kaleng-kaleng. Sangat istimewa. Apa itu? Pencetak gol terbanyak Macan Kemayoran –julukan Persija–tersebut melelang sepatu keramat yang dipakainya saat mencetak dua gol di final Liga Indonesia 2001. Kala itu Persija menjadi juara setelah menang 3-2 atas PSM.

Mantan kapten timnas tersebut juga memakai sepatu itu pada musim 2007. Saat itu dirinya yang tengah sulit mencetak gol dapat memecah kebuntuan saat melawan Sriwijaya FC, juga dengan sepatu tersebut.

’’Sepatu ini terakhir saya gunakan pada 2007 saat menang melawan Sriwijaya FC 4-2 di Stadion Lebak Bulus. Sepatu ini spesial. Sebab, saat saya buntu mencetak gol, saya gunakan sepatu ini dan setelah itu pasti berbuah gol,” ujar Bepe.

Lelang sepatu Bepe tersebut dibuka di angka Rp 2 juta. Kegiatan lelang diselenggarakan di Instagram Persija mulai tadi malam hingga Senin (20/4) pukul 19.00 WIB. (JPC)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar

Saksikan video berikut: