Shandy Aulia Kembali Workout Pasca Melahirkan, Begini Respons Netizen

Senin, 20 April 2020 22:40

Pasca melahirkan secara caesar, aktris cantik Shandy Aulia kembali melakukan olahraga di rumah.

“Senangnya bisa kembali workout, rasanya udah kaku banget nih! perlu kembali adaptasi dengan latihan yang ringan dulu,” tandasnya.

Kini saat bayi kecilnya telah lahir, Shandy tak lagi sendiri melakukan workout. Ada Claire yang setia menemaninya

“Tapi sekarang ada hal yang semakin membuat menyenangkan saat workout. Awww udah ada partner setia mommy workout yang selalu akan temenin mommy karena kita gak bisa terpisahkan,” terang istri David Herbowo itu.

Melihat postingan Shandy yang workout pasca persalinan, warganet melontarkan pujian kepadanya. Kebanyakan netizen kagum dengan tubuh langsing Shandy meski belum lama melahirkan.

“Gimana caranya badan bisa kayak gitu setelah melahirkan. Tipsnya dong kak shandy,” ujar @snyriani93.

“Kayak ngga habis melahirkan aja kk bodynya masih seperti anak gadis, mantap kk,” timpal @yhuralee. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
6
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar