Sultan! Hotman Paris Berjemur Berlatar Koleksi Mobil Mewah

Senin, 20 April 2020 10:27

Hotman Paris lagi berjemur.

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– ‘Di atas langit masih ada bang Hotman’. Idiom ini begitu populer di kalangan warganet. Tingkah nyeleneh pengacara nyentrik nan tajir Hotman Paris Hutapea kembali membuat warganet tak bisa berkata-kata.

Selama masa pandemi Corona, seperti orang kebanyakan tak terkecuali Hotman harus karantina mandiri di rumah, berkegiatan di rumah termasuk bekerja dari rumah.

Namun bukan Hotman namanya jika tidak bertingkah konyol. Kali ini ia terlihat sedang berjemur di halaman rumahnya berlatar koleksi mobil mewahnya. Sambil berjemur, pria Batak ini juga sambil bekerja.

Terlihat pada foto, lembaran berkas perkara berserakan di mana-mana. Pengacara kondang ini memang kerap bikin jiwa kemiskinan warganet membuncah. Deretan mobil mewah Hotman jadi perbincangan netizen.

Mulai dari merk Bentley, Lambhorgini Aventador, dan yang termurah adalah Alphard.

“Work under the sun,” tulis Hotman.

Ajang pamer yang ditunjukkan Hotman menurutnya sebagai bukti kelasnya berbeda dengan lawyer biasanya. Kepercayaan bisa dibangun dari backgorund keluarga dan kehidupan pribadi. Hotman meminta masyarakat selektif memilih lawyer.

“Hotman prihatin! Bukan hanya pengusaha yg menderita!!beberapa oknum yg dulu kurang ada klien sekarang makin parah karena imbas corona! Kasihan anak anaknya dari berbagai mantan istri!! Masyarakat harus lebih seleksi dalam memilih lawyer! Lihat background keluarga dan kehidupan pribadinya! Trust? Kepercayaan adalah syarat utama dalam memilih advokat! Kalau ekonomi morat marit tapi anak dimana mana? Anda bisa bayangkan apa yg terjadi,” pungkasnya.

Komentar


VIDEO TERKINI