Tak Terima Diludahi, Pemuda Ini Mengamuk hingga Berlumuran Darah

Senin, 20 April 2020 15:20

Pemuda yang berjaket hitam (lingkaran merah) yang diduga diludahi, hingga emosi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Satu pemuda dan satu warga di Jalan Sangir, Kota Makassar bersikukuh. Mereka adu jotos dan melukai satu sama lain.

Keduanya terlibat perkelahian, di jalan tersebut pada hari Senin (20/4/2020) sekitar pukul 11.00 Wita. Kabarnya, pemuda yang mengendarai sepeda motor itu, diduga diludahi oleh warga di sana.

Keduanya pun turun dari sepeda motornya. Awalnya terlibat cekcok, lalu memanas hingga saling pukul. Pemuda yang memakai jaket hitam itu mengalami luka pada bagian wajahnya.

Sementara lawannya yang memakai jaket biru yang diketahui warga di sana, mengalami luka di atas kepalanya. Darahnya bercucuran dan membasahi sebagian wajahnya, akibat pukulan helm dari pemuda tersebut.

“Yang saya dengar, ada salah satu yang meludah dan tidak terima. Lalu saling senggol (dari atas motor) dan akhirnya berkelahi,” kata salah satu warga, yang melerai perkelahian itu.

Sementara seorang wanita berambut pirang berusaha menenangkan pemuda tersebut, yang diduga adalah kekasihnya. Wanita itu juga sempat terbawa emosi sambil menujuk ke arah orang yang memukul kekasihnya tersebut.

Bagikan berita ini:
10
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar