Tenaga Medis Periksa Kesehatan 22 Tahanan Polres Lutra

Senin, 20 April 2020 10:44

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA–Sebanyak 22 tahanan Polres Luwu Utara diperiksa kesehatannya, Senin (20/4/2020). Pemeriksaan ini untuk mengetahui kondisi kesehatan tahanan Polres Luwu Utara.

Kabag Ops Polres Lutra Kompol Anhar, bersama Kasat Tahti Aiptu Diarang Idris mendampingi tim medis dari Dokkes Polres Lutra melakukan pengecekan dan periksa kesehatan para tahanan dan titipan dari Sat Tahti Polres Lutra.

Kabag Ops Polres Lutra Kompol Anhar, mengatakan pengecekan ini sendiri bertujuan untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan terjadi pada tahanan.

”Kita mencegah masuknya barang-barang yang tidak diperbolehkan dibawa ke dalam ruang tahanan serta mengetahui kondisi kesehatan para tahanan,”kata Anhar.

Pemeriksaan ini mulai dari kesehatan, suhu tubuh para tahanan dan titipan. Pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan alat termometer termasuk pemeriksaan tensi tekanan darah.

Petugas juga menghimbau tahanan untuk tetap jaga kebersihan diri masing-masing termasuk sekitar ruang tahanan.(shd/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI