Terus Bergerak, FTI UMI Bagikan Sembako ke 57 Mahasiswa Kos-kosan

Senin, 20 April 2020 09:11

Mahasiswa FTI UMI menerima bantuan sembako.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim relawan dan bantuan kemanusiaan Fakultas Teknologi Industri (FTI), Universitas Muslim Indonesia (UMI), kembali bergerak membagikan bantuan sembako kepada mahasiswa FTI yang masih tinggal sendiri di kos masing-masing.

Sasaran penerima paket sembako tersebut adalah seluruh mahasiswa yang terdata melalui program studi masing-masing diantaranya Teknik Industri, Teknik Kimia, dan Teknik Pertambangan.

Aksi tersebut sebagai bentuk perhatian FTI UMI kepada mahasiswanya yang telah melakukan isolasi mandiri di tengah pandemi Covid-19 di Kota Makassar.

Dekan FTI UMI, Zakir Sabara, menjelaskan dari 80 mahasiswa FTI yang terdata, sebanyak 57 orang yang sudah mendapatkan bantuan.

“Dari 80 orang yang terdata sejak awal, hanya 57 yang masih tinggal sendiri di Kos-Kosan di Makassar dan telah dikunjungi oleh Tim Relawan untuk diserahkan paket bantuan sembako,” ujarnya, Senin (20/4/2020) dinihari.

Menurutnya, sebanyak 23 mahasiswa total 80 yang terdata sudah pulang ke daerahnya.” Selebihnya telah kembali ke kampung halaman masing-masing,” katanya melanjutkan.

Dirinya menambahkan, jika ada yang merasa tinggal sendirian di kos-kosan dan perlu bantuan, segera melapor.

“Jika ada yang belum terjangkau segera melaporkan diri masing-masing atau melalui jejaring media sosial Instagram @ftiumi @teknikindustri_ftiumi @teknikkimia_ftiumi dan @tambangftiumi,” jelas Zakir Sabara. (ikbal/fajar)

Bagikan berita ini:
3
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar