Unibos Gelar Rapid Tes Covid-19 Gratis

Senin, 20 April 2020 21:42

Universitas Bosowa (Unibos) menggelar rapid test gratis Covid-19 dan membagikan masker gratis Bosowa Peduli bagi masyara...

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Universitas Bosowa (Unibos) menggelar rapid test gratis Covid-19 dan membagikan masker gratis Bosowa Peduli bagi masyarakat sekitar, awak media dan civitas akademika Unibos.

Kegiatan rapid test ini dilaksanakan di klinik Pratama Unibos Jl Urip Sumoharjo Km.4 Makassar (samping Gedung Lestari 45). Dalam kegiatan ini menghadirkan empat orang tenaga medis yang bergabung dalam IDI Makassar. Tentunya kegiatan ini mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk Dinas Kesehatan Kota Makassar, Yayasan Aksa Mahmud dan Bosowa Peduli.

Pelaksanaan ini juga turut dihadiri oleh Rektor Unibos Prof. Saleh Pallu M.Eng, Ketua Yayasan Aksa Mahmud Melinda Aksa dan Pembina Bosowa Peduli Munafri Arifuddin.

Rektor Unibos mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini diadakan. “Ini kita lakukan untuk mendeteksi lebih awal orang-orang yang terjangkit wabah Covid-19 dan membantu memutus mata rantai penyebaran Corona yang sudah semakin mewabah ini, ” ungkap Koordinator tim rapid tes covid-19 Unibosdr Marhaen Hardjo M.Biomed, Ph.D sekaligus Ketua Lembaga Riset Ikatan Dokter Indonesia (IDI). (rls)

Komentar


VIDEO TERKINI