Via Vallen Bagi-bagi Makanan Gratis kepada Warga Miskin

Senin, 20 April 2020 14:26

Via Vallen--jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi dangdut Via Vallen kembali membuktikan kepedulian terhadap warga yang terkena dampak penyebaran virus corona atau covid-19.

Kali ini, dia memberi bantuan berupa makanan untuk masyarakat kecil seperti, tukang becak dan tukan parkir.

Hal tersebut terlihat dalam video yang diunggah Via ke akun Instagram miliknya. Dia membagikan makanan kepada para tukang becak yang ada di sepanjang jalan.

“Semoga bisa menggugah dan menginpirasi yang lain. Di kondisi seperti ini, bantuan sekecil apapun sangat berarti buat mereka yang sangat membutuhkan,” ungkap Via, Senin (20/4).

Ini bukan kali pertama penyanyi asal Sidoarjo itu menyalurkan bantuan kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona atau covid-19. Akhir Maret 2020 lalu, Via Vallen membagikan sembako ke rumah-rumah warga yang berada di Sidoarjo dan sekitarnya.

Pelantun lagu Sayang itu turun langsung menyalurkan bantuan. Dia tampak membonceng dengan seseorang mengendarai motor untuk memberikan sembako berupa beras, makanan, dan lainnya ke rumah warga

“Alhamdulillah bantuan sembako di situasi wabah corona sebagian sudah disalurkan,” ujar Via.

Perempuan 28 tahun itu mengaku turun tangan karena ingin memastikan bahwa bantuan yang diberikan tepat sasaran. Sehingga menurut Via, masyarakat yang benar-benar membutuhkan bisa menerimanya.

“Semoga tepat sasaran,” tutup Via Vallen. (jpnn/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI