Anaknya Ultah, Nikita Mirzani Habiskan Rp100 Juta untuk Bagi Sembako

Selasa, 21 April 2020 10:01

Nikita Mirzani--jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anak Nikita Mirzani, Arkana Mahardi akan berulang tahun pada 28 April 2020. Namun karena di tengah kondisi pandemi corona atau Covid-19, ia membagikan sembako kepada 500 masyarakat yang kurang mampu terdampak corona.

Sembako tersebut berisikan 10 macam kebutuhan pokok. Mulai dari beras, minyak, gula sampai obat-obatan. Sembako akan dibagikan tepat di hari ulang tahun Arkana.

“Dibagikan nanti 28 April pas ulang tahum Arkana nanti. Gua siapkan 500 sembako. Isinya vitamin c, beras, minyak, gula, banyak deh ada 10 macam,” kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (20/4).

Bintang film Comic 8 itu sadar diri, kata dia, di tengah kondisi seperti ini harus peka terhadap lingkungan sekitar yang tengah dalam kesulitan hidup.

“Bentar lagi kan Arkana ulang tahun, cuman kan nggak bisa dirayain. Karena lagi PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) mending berbagi sembako dan bermanfaat untuk orang enggak mampu,” tutur dia.

Nikita memastikan, sembako akan sampai pada orang yang berhak. Yakni mulai dari tukang jualan hingga pekerja serabutan. “Harus yang tidak mampu. Kayak tukang jualan, tukang sapu, pekerja serabutan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Nikita menggelontorkan dana Rp100 juta untuk dibelikan sembako dan Alat Pelindung Diri (APD). Donasi tersebut telah diberikan kepada ratusan masyarakat kurang mampu, dan APD disumbangkan ke rumah sakit yang menangani pasien corona.(din/fin/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI