Bek Lokomotiv Moscow Meninggal saat Latihan di Rumah

Foto: Lokomotiv Moscow

FAJAR.CO.ID, MOSKOW—Kabar duka datang dari klub raksasa Rusia, Lokomotiv Moscow di tengah terhentinya kompetisi. Salah satu pemain muda klub, Innokenty Samokhvalov dilaporkan meninggal dunia selama sesi pelatihan di rumahnya.

Sang bek meninggal dunia pada usia 22. Menurut laporan yang dikutip dari NBC Sports, Innokenty Samokhvalov diduga menderita gagal jantung saat sedang berlatih di tempat tinggalnya selama isolasi akibat pandemi virus corona.

Lokomotiv mengumumkan kematian Lokomotiv dalam sebuah pernyataan resmi. “Pada 20 April, bek Innokenty Samokhvalov meninggal. Pesepakbola mengalami sakit selama sesi latihan individu. Rincian tragedi tersebut sedang diklarifikasi,” demikian pernyataan Lokomotiv. Samokhvalov meninggalkan seorang istri dan seorang putra. “FC Lokomotiv terkejut dengan apa yang terjadi. Ini adalah kesedihan besar bagi keluarga kami. Kami menyampaikan belasungkawa kami kepada keluarga dan teman-temannya,” lanjut pernyataan tersebut. Samokhvalov bermain untuk tim cadangan Lokomotiv, Kazanka, di divisi ketiga Rusia, sebelum musim ini dihentikan karena pandemi coronavirus. Dia, seperti rekan satu timnya, berlatih sendiri di rumahnya agar bisa tetap fit menjelang dimulainya kembali kompetisi musim ini. “Ini mengerikan. Para dokter telah memberi tahu kami penyebab kematiannya adalah gagal jantung. Jika dokter mengizinkannya untuk berlatih, maka kita harus menganggap dia tidak memiliki masalah,” kata pelatih Kazanka, Alexander Grishin kepada kantor berita SIA, RIA Novos. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...