Calon Suami Cita Citata, Bule Belanda yang Baru Jadi Muallaf

Selasa, 21 April 2020 09:49

Cita-Citata

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pedangdut Cita Citata tengah sumringah, calon suaminya asal Belanda, Roy Geurts, telah resmi memeluk agama Islam. Pelantun ‘Sakitnya Tuh di Sini’ itu mendoakan kekasihnya itu semoga istiqomah menjadi muslim yang taat.

Perempuan berusia 25 tahun itu memposting foto di Instagram terlihat mengenakan pakaian panjang biru, pashimina, dan celana panjang. Sementara Roy berada di sebelah sang pacar dengan memakai baju koko, peci putih, dan memegang Al-Quran di tangannya.

“Yang paling penting .. Selamat ya sayang Roy Maher Geurts ..Semoga Istiqomah dan jadi Muslim yang baik, serta taat kepada Allah dan RosulNya .. Amin,” tulis Cita Citata di akun Instagram pribadinya, kemarin (20/4/2020).

Namun Citata dikesalkan oleh komentar buruk netizen terkait perpindahan keyakinan Roy. “Ada Ada saja ya Netizen (+62) berita baik selalu aja ada celah untuk berkomentar buruk ..,” ucap dia.

Roy Geurts mualaf pada 17 April 2020 di sebuah masjid di Jakarta Selatan. Meski di tengah pandemi Corona, tak menyurutkan langkah Roy untuk memutuskan memeluk agama Islam.

Seperti diketahui, Hubungan Cita Citata dan Roy Geurts memang kian serius. Sebelumnya, Roy telah melamar Cita Citata saat liburan di Belanda, awal tahun ini.

Roy adalah pria asal Belanda yang sudah bekerja di Indonesia. Selama menjalin hubungan dengan Roy, Cita Citata tak pernah memaksakan soal agama kepada sang kekasih. Justru dia bangga Roy mau belajar dan memperdalam Islam.(din/fin/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI