Diduga Kesepian, Mantan Model Playboy Bunuh Diri

Selasa, 21 April 2020 09:23

Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, TEXAS—Mantan model Playboy, Ashley Mattingly ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Austin Texas. Menurut TMZ, Ashley Mattingly meninggal dunia dengan dugaan bunuh diri.

Wanita cantik itu merenggut nyawanya sendiri dalam usia 33 tahun. TMZ mengklaim Ashley – yang sebelumnya berjuang dengan penyalahgunaan alkohol- ditemukan tidak responsif pada hari Jumat setelah seorang teman memanggil Departemen Kepolisian Austin untuk pemeriksaan kesehatan karena Ashley tidak menanggapi pesannya.

Model itu meninggalkan catatan bunuh diri dan polisi mengambil catatan itu sebagai bagian dari penyelidikan mereka. Keluarganya mengatakan kepada TMZ bahwa model itu sudah tinggal di Texas selama dua tahun terakhir.

Menurut keluarga, ia berusaha mengembalikan hidupnya ke jalur yang baik setelah berjuang melawan penyalahgunaan alkohol. Dia bahkan baru-baru ini mengadopsi anak anjing golden retriever untuk membantunya melawan rasa kesepian.

Pada tahun 2011, Ashley dinamai Playboy’s Miss March. Hidupnya menjadi berita utama setahun kemudian ketika pacarnya Lane Garrison dihukum. Sementara pada tahun 2016, Ashley didakwa dengan DUI setelah diduga menabrak empat mobil yang diparkir dengan kereta golf ketika dia mabuk. Demikian, dikutip dari Metro.co.uk. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI