Difitnah, Dewi Perssik: Jangan Mengerjakan Sifat-sifat Setan

Dewi Perssik. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Dewi Perssik akhirnya menemukan sejumlah netizen yang telah memfitnahnya. Para pemilik akun Instagram tersebut kemudian diminta untuk menyampaikan permohonan maaf lewat sebuah video.

Sejauh ini Dewi Perssik mengunggah tiga video permohonan maaf netizen yang telah menyebar fitnah tentang dirinya. Menurutnya, semua identitas para pelaku sudah dikantonginya.

“Beberapa orang ini data lengkapnya sudah ada di tangan kami. Saya berbaik hati dengan video gelap ini,” ungkap Dewi, Selasa (21/4).

Pelantun lagu Mimpi Manis itu berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi netizen lainnya. Supaya para pengguna akun lebih bijak dalam media sosial.

“Gunakan media sosial dengan baik,” ujar Depe, sapaannya.

Dewi Perssik juga berpesan bagi oknum yang kerap berkomentar negatif di akun miliknya. Dia memgingatkan agar semua bisa menahan ego untuk tidak berkomentar buruk apalagi fitnah.

“Intinya jangan mengerjakan sifat-sifat setan supaya kita tentram tenang. Salah satu sifat setan adalah dia dikuasai sifat egonya,” sambung Dewi Perssik.

Seperti diketahui, baru-baru ini Dewi Perssik dibuat geram oleh sejumlah netizen. Beberapa oknum di media sosial menudingnya sengaja membuat setting-an lantaran sepi job.

Menurut Dewi Perssik, hal tersebut adalah fitnah sebab dirinya memang sengaja selektif menerima pekerjaan di tengah pandemi virus corona atau covid-19 di Indonesia.(mg3/jpnn)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar