IRGC Sukses Kembangkan Rudal Laut dengan Jangkauan 700 Km

Selasa, 21 April 2020 09:51

Rudal buatan militer Iran-- iranpress

FAJAR.CO.ID, TEHERAN– Komandan Angkatan Laut Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) mengumumkan, pasukannya telah mengembangkan rudal dengan jangkauan 700 km.

Komandan IRGC Angkatan Laut Laksamana Alireza Tangsiri mengatakan bahwa setelah kemenangan Revolusi Islam, IRGC juga memasuki daerah-daerah defensif, menambahkan misi IRGC adalah untuk membela Islam dan Revolusi dan untuk menciptakan perdamaian dan ketenangan.

Komandan Angkatan Laut IRGC merujuk pada kemajuan militer negara itu di berbagai sektor militer, termasuk senjata laut. “Kami bangga bahwa semua fasilitas dan peralatan militer kami diproduksi di dalam negeri dan kami tidak bergantung pada negara-negara asing,” tandasnya dilansir iranpress, Selasa, (21/4/2020).

“Kemajuan ini datang ketika di masa lalu jangkauan tertinggi rudal laut kita adalah 45 km. Tetapi sekarang kita memiliki berbagai jenis rudal dengan jangkauan 700 km, yang telah diproduksi di dalam negeri oleh elit militer Iran,” sebutnya.

Dia menyebutkan berbagai pencapaian IRGC di bidang militer dalam 40 tahun terakhir, Laksamana Tangsiri mengatakan: “Situasi kita tidak sebanding dengan masa lalu, dan IRGC dan angkatan laut membangun semua jenis rudal, kapal, dan penghancur, dan banyak pekerjaan sedang dilakukan di bidang penelitian dan pengembangan. (fajar)

Bagikan berita ini:
6
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar