Mau Nonton Film Porno, Malah Lihat Video Suami Begituan

Selasa, 21 April 2020 15:47

Ilustrasi

Tanpa berpanjang-panjang, Karin langsung menyiapkan gugatan cerai. Dia juga mengajukan ganti rugi dalam gugatannya dengan alasan telah menjadi korban perselingkuhan.

Karin tak mau rugi. Sekalian bercerai, dia mau memoroti uang Donwori.

“Mintaku gak banyak, Rp 80 juta cukup. Plus rumah yang di Sidoarjo seisinya buat aku,” tuturnya.

Karin meyakini hakim akan mengabulkan gugatannya. Sebab, video itu bukanlah satu-satunya bukti bahwa Donwori berselingkuh.

Ada pula bukti dalam bentuk tiga buah foto. Semuanya menunjukkan adegan Donwori sedang mencium wanita yang berbeda.

Karin mengaku tahu bahwa Donwori suka ‘jajan’ di luar. Namun, sebelumnya Karin tak punya keberanian untuk bercerai karena merasa belum bisa mandiri secara keuangan.

Kala itu Karin masih mengandalkan jatah uang dari Donwori. Selain itu, Karin juga belum tahu bahwa istri bisa menuntut uang ganti rugi ke suami asalkan ada bukti.

“Sejak saat itu (melihat video Donwori, red) cintaku wis luntur. Pokoknya bertahan hanya untuk bisa tetap hidup enak,” tambahnya.

Memang, selama bertahun-tahun Karin tetap melayani Donwori tanpa rasa cinta. Namun, diam-diam Karin juga menyusun strategi.

“Sebelumnya aku juga sudah nyicil-nyicil, barang kecil yang sekiranya bisa dijual tak jual dulu buat tambah modal usaha nanti setelah cerai,” katanya.(Radar Surabaya)

Komentar