Messi Hanya Mimpi bagi Inter

Selasa, 21 April 2020 06:56

Latihan Barcelona/MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Mantan pemain Barcelona, Cesc Fabregas angkat bicara terkait pembicaraan tentang masa depan Lionel Messi. Di tengah kabar bahwa ia bisa ke Inter Milan, Fabregas meyakini Messi akan menghabiskan seluruh karier sepak bolanya di Camp Nou.

Fabregas, yang bermain bersama Messi di Camp Nou beberapa musim lalu mengatakan kepada Cadena COPE bahwa dirinya sudah bertanya kepada kapten Argentina itu soal kariernya. Dan sejauh yang ia dengar, peraih enam Ballon d’Or itu ingin seumur hidup di Barca.

“Saya berbicara dengan Messi, idenya selalu untuk menyelesaikan karirnya di Barcelona. Setelah itu, seribu hal bisa terjadi di klub tetapi saya sepenuhnya yakin bahwa dia akan menyelesaikan karirnya di Barcelona,” tegas Fabregas dikutip dari Football Italia. Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti sebelumnya mengklaim bahwa Messi bukan mimpi yang mustahil bagi Nerazzurri. Ia menegaskan sudah mencoba menandatangani pemain nomor 10 pada 2005 namun ditolak Messi. Namun, ia percaya pemilik Inter saat ini punya ambisi besar seperti dirinya. Makanya, ia sangat percaya bahwa Messi bukan mimpi bagi Inter. Komentarnya ini mendapat banyak tanggapan. Sebagian sepakat, yang lainnya menganggapnya hanya lelucon.

Messi sendiri sudah muncul di media sosial untuk menyatakan sikapnya atas pemberitaan soal masa depannya. Ia secara tegas mengatakan bahwa semua berita terkait dirinya tidak benar. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI