Nikita Mirzani Khawatir Data Covid-19 Lebih Banyak

Selasa, 21 April 2020 11:03

FAJAR.CO.ID– Nikita Mirzani meyakini bahwa data kasus Covid-19 yang sesungguhnya lebih banyak dibandingkan dengan data yang saat ini disodorkan oleh pemerintah. Nikita yakin bahwa ada lebih banyak orang positif, bahkan meninggal namun tidak terdeteksi lantaran belum ada pemeriksaan dalam skala besar.

“Mungkin ada yang bilang yang meninggal sekitar 600-an kata pemerintah. Sebenarnya kan lebih dari 600, cuma belum terdeteksi aja. Yang harus diwaspadai itu adalah yang terkena virus tapi nggak memperlihatkan gejala,” kata Nikita Mirzani di PN Jakarta Selatan.

Nikita sendiri sampai sekarang masih terus mempersenjatai dirinya dengan masker dan sarung tangan dalam beraktivitas sehari-hari. Dia juga menyiapkan disinfektan bila sewaktu-waktu diperlukan.

Walau terkesan ribet, namun Nikita memilih untuk tetap disiplin dalam penggunaan alat-alat kesehatan tersebut demi keselamatan dirinya sendiri.

“Mau enggak mau harus memproteksi diri. Kalau imun tubuh gue bagus ya alhamdulillah nggak kena. Kalau nggak bagus kan gue bisa kena,” tuturnya. (jpc/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI