Pemprov Sulbar Salurkan Bantuan Paket Sembako Kemanusiaan Covid-19

Selasa, 21 April 2020 23:18

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Bantuan sembako kemanusiaan Covid-19 Pemprov Sulbar mulai disalurkan. Untuk tahap I sebanyak 1400 paket disalurkan di tujuh kelurahan di Kabupaten Mamuju.

Yakni Kelurahan Simboro, Kelurahan Rangas, Kelurahan Karema, Kelurahan Rimuku, Kelurahan Binanga, Kelurahan Mamunyu dan Kelurahan Bebanga. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Gubernur Sulbar kepada para lurah di Kantor Bulog Mamuju, Selasa, 21 April 202.

Bahkan, Gubernur Ali Baal turun langsung menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Karema dan kepada karyawan dirumahkan di Loby Hotel Grand Maleo Mamuju.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar berharap agar pembagian sembako kemanusian tersebut bisa berjalan dengan baik dan tepat sasaran, serta dapat memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya.

“Semua merata, semua akan dapat, tidak usah ribut kalau ada yang belum dapat. Kami juga pemerintah akan mengupayakan supaya masyarakat senang dan sejahtera. Bagi yang belum dapat sembako melapor saja supaya nanti kita catat dan akan diantarkan langsung sembakonya,” sebut Ali Baal.

Ali Baal juga menginstruksikan kepada semua tim pemantau penyaluran dan para relawan lainnya untuk bekerjasama dengan baik sehingga semua bisa terakomodir.

Paket sembako tersebut disalurkan secara door to door oleh anggota Tanaga Dinas Sosial dan Satpol PP Provisni dan Kabuaten ke rumah penerima demi menghindari kerumunan. Penyaluran dipantau langsung para pejabat eselon II lingkup Pemprov.

Komentar


VIDEO TERKINI