Predator Seks Reynhard Sinaga Dikurung di Penjara Paling Berbahaya di Inggris

Selasa, 21 April 2020 09:17

FAJAR.CO.ID, LONDON- Narapidana pemerkosaan asal Indonesia di Inggris, Reynhard Sinaga telah dipindahkan ke penjara Wakefield Yorkshire, sebuah penjara khusus untuk para narapidana kasus yang paling berbahaya. Penjara ini dijuluki sebagai “Monster Mansion”.

Pria 36 tahun ini, divonis penjara selama 30 tahun pada Januari lalu. Dia terbukti melalukan 159 pelecahan seksual termasuk 136 kali pemerkosaan.

Dia telah dipindahkan dari Lembaga Pemasyarakatan Strangeways ke Penjara Wakefield di West Yorkshire yang mana merupakan rumah bagi beberapa penjahat paling berbahaya di Inggris.

Seorang sumber mengatakan, Sinaga telah menyeringai di sekitar Strangeways dan sepertinya merasa nyaman. Sekarang dia harus berjuang sendiri di antara beberapa penjahat Inggris yang paling terkenal.

Setelah dia dipenjara, ibu Sinaga, Normawati, menceritakan bagaimana dia mengunjungi putranya di Strangeways di mana dia meyakinkannya bahwa dia dapat “menjaga dirinya sendiri” dan bahwa “tidak ada yang memukulinya”. (dal/fin)

Komentar


VIDEO TERKINI