Prioritas Barcelona Singkirkan Coutinho, Mbappe Beri Kode ke Madrid

Philippe Coutinho dan istrinya. (Foto: VIA MARCA)

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona diklaim memiliki banyak rencana transfer musim panas ini, tetapi prioritas utama mereka adalah menyingkirkan Philippe Coutinho. Playmaker Brasil itu ingin dilego dengan harga 90 juta euro.

Chelsea mungkin adalah salah satu tim yang paling mampu memenuhi permintaan Barca. Dan koran Catalan, Sport melaporkan The Blues sangat dekat dengan gelandang serang tersebut. Namun, tuntutan Barca dianggap tidak layak.

Kebutuhan mendesak bagi Barcelona untuk menjual dan membeli pemain, serta keinginan Si Penyihir Kecil, julukan Coutinho untuk kembali ke Liga Premier, berarti tim Frank Lampard bisa berharap mendapatkan eks pemain Liverpool itu dengan harga yang jauh lebih sedikit.

Coutinho datang ke Camp Nou pada Januari 2018 silam ketika ia mencapai puncaknya di Liverpool. Sayang, mantan pemain Inter Milan itu gagal menunjukkan kehebatannya. Dan musim panas lalu, Barca memutuskan meminjamkannya ke Bayern Munchen.

Dari ibu kota, Real Madrid kembali dikait-kaitkan dengan penyerang Paris saint Germain (PSG), Kylian Mbappe. Hari ini, AS mencatat bahwa dalam fantasi tim Prancis, yang dipilih oleh penyerang PSG itu adalah Zinedine Zidane. Itu mungkin tidak layak diterjemahkan lebih jauh. Alasannya, seorang anak Prancis yang lahir pada tahun 1998 memang hampir selalu menempatkan Zizou di timnya. Tapi, tentu saja, mau tidak mau ini tetap akan dianggap sebagai godaan atau mungkin sebagai pendahuluan untuk pindah ke La Liga di masa depan.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR