Spirit Hari Kartini, Yuni Shara Buat Gerakan Kartinian Berbagi Kasih

Selasa, 21 April 2020 10:14

Yuni Shara

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Tepat pada hari ini tanggal 21 April 2020 merupakan peringatan Hari Kartini. Sebuah ungkapan RA Kartini masih mendengung hingga kini. ‘Habis Gelap Terbitlah Terang’.

Spirit Kartini soal pemberdayaan perempuan juga dirasakan penyanyi kawakan Yuni Shara. Setiap tahun Yuni rutin memperingati hari Kartini dengan mengajak anak-anak memakai kebaya.

Sayangnya tahun ini sedikit berbeda. Perempuan Indonesia hanyaa bisa memperingati Hari Kartini dari rumah karena pandemi Covid-19.

Dalam unggahan video di Instagram, Yuni mengajak seluruh perempuan Indonesia memaknai hari bersejarah ini dengan berbagi terhadap sesama yang membutuhkan.

“Ditanggal 21 April 2020, lakukanlah seiklasnya dengan suka cita di tengah himpitan keadaan. Sisakan sedikit kebahagiaan untuk merayakan Hari Kartini dengan cara masing masing yang intinya berbagi. #perempuanbergerak #kartinianberbagikasih2020,” seru Yuni dalam caption video tersebut.

Dalam rekaman video, Yuni berujar peringatan Hari Kartini tahun ini lebih berbeda namun tidak menghilangkan maknanya jika seluruh perempuan bersatu di tengah situasi sulit saat ini.

Bagikan berita ini:
1
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar