Tanggap Covid-19, PLN Salurkan Bantuan Beras dan Hand Sanitizer

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Melalui Corporate Social Responsibility (CSR) dan Yayasan Baitul Maal PLN (YBM PLN), PLN salurkan bantuan melalui Pemerintah Provinsi Selatan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Makassar.

Penyerahan bantuan tersebut berupa 100 liter hand sanitizer bagi para tenaga medis dan 3,5 ton beras bagi masyarakat terdampak Covid-19. Secara simbolis, penyerahan bantuan ini dilakukan oleh General Manager PLN UIP Sulbagsel, I Putu Riasa kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Selasa (21/4/2020).

I Putu Riasa mengatakan, melalui bantuan program CSR PLN Peduli dan YBM PLN ini, diharapkan dapat turut meringankan tugas mulia para dokter, perawat atau tenaga medis lainnya serta masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami titip serahkan hand sanitizer untuk paramedis serta beras untuk membantu penyediaan kebutuhan pokok masyarakat terdampak Covid-19,” tutur I Putu Riasa.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengucapkan, terima kasih kepada seluruh BUMN yang telah berkontribusi aktif dalam penanganan Covid-19 di Sulsel, khususnya PLN yang telah memberikan bantuan CSR-nya untuk penanganan Covid-19.

“Seperti yang kita tahu, hand sanitizer merupakan kebutuhan penting dalam penanganan Covid-19. Apalagi beras sebagai kebutuhan pokok pasti sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan ini dapat menjadi manfaat dan tepat sasaran,” ucap Nurdin.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...