Benteng Mart Sumbang 100 APD dan Nutrisi ke Tenaga Medis Stella Maris


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Setelah melakukan penyemprotan di beberapa lokasi yang ada Kelurahan Cambaberua, Kecamatan Ujungtanah. Wujud kepedulian Benteng Mart kepada pejuang covid-19, kembali dibuktikan.

Management menyediakan alat pelindung diri (apd) dan nutrisi berupa makanan dan susu penambah tenaga untuk tenaga medis di RS Stella Maris beberapa waktu lalu.

Operasional Manager Benteng Mart, Irfan Ukkas mengatakan saat ini baru satu rumah sakit yang disasar. Total ada 100 paket APD dan nutrisi yang diberikan.

Tak hanya sebagai market yang menyediakan kebutuhan masyarakat. Namun juga ingin membutikan bahwa perusahaan juga peduli terhadap keadaan sekitar.

“Ini baru terealisasi sementara, karena kami masih menunggu apd lagi dari Jakarta untuk dibagikan pada rs yang menjadi penanganan Covid-19,”tuturnya.

Selain terkait pekedulian sosialnya untuk garda terdepan covid. Untuk toko sendiri, Benteng Mart juga kini menunggu info terkait penerapan PSBB.

Benteng Mart selaku toko sembako yang melayani grosir juga melayani pembelian dengan tetap memperhatikan imbauan pemerintah.

“Kami masih menunggu info resmi, ada dua opsi toko tetap buka sampai jam 9 malam ataukah toko tetap buka tetapi cuma sampai jam 6 sore,”ucapnya.(wis/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...