Berbuat Terlarang di Warung Remang-remang di Tengah Imbauan Physical Distancing

Rabu, 22 April 2020 19:21

Empat pasangan remaja yang diamankan Polsek Tembilahan Hulu, Rabu (22/4/2020). Foto: ANTARA/Adriah

FAJAR.CO.ID,RIAU– Sebanyak empat pasangan remaja tepergok tengah berbuat terlarang dalam sebuah warung remang-remang di Tembilahan Hulu, Inhil, Riau, Selasa malam (21/4).

Keempat pasangan tersebut tertangkap berdua-duaan di tempat remang-remang. Padahal pemerintah telah mengimbau warga melakukan physical distancing dan social distancing guna mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.

“Namun, kami mendapati empat pasang remaja tengah berdua-duaan di warung remang-remang tersebut,” sebut Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo, Rabu.

Rhino Handoyo juga mengatakan bahwa saat itu ada beberapa anak di bawah umur yang diangkut Polsek Tembilahan Hulu dan akan dipanggil orang tua mereka.

“Ada anak di bawah umur dan akan kami panggil orang tua mereka untuk membuat pernyataan agar tidak mengulanginya lagi,” sebut Rhino Handoyo.

Rhino Handoyo juga berharap kepada pemilik warung remang-remang untuk menyediakan penerangan saat buka di malam hari.

“Pemilik warung yang berada di wilayah Tembilahan Hulu pada malam hari sediakan lampu penerang, seharusnya pemilik warung tersebut juga mengedukasi para pembeli untuk membawa pulang makanannya,” katanya.

Bagikan berita ini:
1
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar