Bos Preman Pasar Lakessi Nyaris Ditikam?

Rabu, 22 April 2020 18:35

Suasana keributan di pasar Lakessi yang terekam kamera.

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Pallung alias Syafruddin Sjamsu Alam diduga dipukul di area Pasar Lakessi Parepare, Rabu (22/4/2020). Kabarnya, dia juga nyaris ditikam.

Beruntung, sejumlah anggota Pallung segera tiba di lokasi kejadian sembari berlari membawa parang untuk ditebaskan kepada dua orang yang diduga memukul bosnya itu.

Pallung, sejauh ini memang dikenal sebagai bos preman di sekitar Pasar Lakessi Parepare ini. Meski begitu, kali ini dia yang jadi korban.

Menurut pengakuan Kepala UPT Pasar Lakessi, Cica, yang juga adalah istri Pallung, mengatakan, dia ada ditempat kejadian saat peristiwa ini terjadi. Dia (Pallung) sebenarnya hanya menemaninya berjaga di pasar.

Baca Juga: Ini Sosok Pallung, yang Nyaris Korban, Ternyata Anak Matan Walikota Parepare

“Kami tiba sekitar pukul 04.00 Wita. Dia temani saya. Dan menjelang pagi sekitar 06.30, tiba-tiba ada keributan dan rupanya suami saya dipukul,” akunya.

Bahkan, kata Cica, Pallung nyaris digebukin. Beruntung, anggota dari pria yang juga dikenal aparatur sipil negara (ASN) itu, ada di sekitar pasar. “Ada dua orang yang memukul. Saya tak kenal,” sesalnya.

Setelah ditelesuri rupanya OTK yang dimaksud Cica adalah petugas parkir dari Dinas Perhubungan (Dishub) Parepare. Yaitu Anto dan Muhlis.

Video terkait kisruh ini sempat viral diberbagai media sosial. Khususnya pada penggalan video yang menampilkan beberapa orang berlari sambil mengayungkan parang yang hendak ditebaskan kepada kedua OTK yang dimaksud. (sua)

Komentar


VIDEO TERKINI