Brozovic Masuk Radar Madrid dan Barca

Rabu, 22 April 2020 07:31

Marcelo Brozovic/Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic dikabarkan masuk dalam radar duo Spanyol; Barcelona dan Real Madrid untuk bursa transfer musim panas ini. Dengan usia yang kini sudah 27 tahun, sang pemain bisa jadi tertarik bergabung dengan salah satu raksasa Eropa itu.

Mundo Deportivo hari ini melaporkan bahwa kedua tim La Liga melihat Brozovic sebagai pemain cerdik. Itu ia tunjukkan bukan hanya di Inter namun juga bersama timnas Kroasia. Dan kedua klub yang ingin memperkuat lini tengah mereka memasukkan Brozovic dalam daftar belanja mereka.

Melihat peran sentralnya di Inter, pelatih Nerazzurri, Antonio Conte yang dituntut bisa membangun kembali kekuatan Inter dan meraih gelar pasti akan berusaha mempertahankan Brozovic. Pemain internasional Kroasia Brozovic itu juga tentu akan mempertimbangkan masa depan dan di mana ia merasa nyaman.

Namun, di sisi lain, menurut laporan yang dikutip dari Football Espana, jarang ada pemain yang menolak Barca atau Real. Apalagi kalau mereka sampai menolak kedua klub terbaik dunia itu keduanya sekaligus.

Sementara itu, terkait perburuan striker Inter, Lautaro Martinez, Sport hari ini mengklaim di halaman depan mereka bahwa klub Italia itu sedang mempertimbangkan untuk meminta Nelson Semedo dan Carles Alena dalam kesepakatan pertukaran dengan Barcelona.

Klausa rilis Martinez adalah 111 juta euro, dan tidak mungkin Blaugrana akan mampu membayarnya secara tunai. Makanya, opsi barter menjadi alternatif. Dan fakta bahwa mereka juga bisa menyingkirkan dua anggota skuat yang tidak masuk dalam rencana jangka panjang mereka akan menjadi bonus tambahan bagi Barcelona. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI